Konsumen RI diduga akan banjiri GSS

PUSATBARCODE :

JAKARTA (bisnis.com – Rabu, 03/06/2009 14:50 WIB): Singapore Tourism Board menyatakan optimistis The Great Singapore Sale (GSS) yang digelar sampai 26 Juli tetap akan dibanjiri konsumen dari Indonesia karena sejumlah merek memberikan potongan harga yang menggiurkan hingga 70%.

Chooi Yee Choong, Direktur Regional Asean Singapore Tourism Board, meyakini niat konsumen Indonesia mendatangi pesta diskon di Negeri Singa tidak akan surut meski tengah terjadi krisis ekonomi global.

“Kami yakin Indonesia, China, dan Australia akan tetap menjadi tiga peringkat teratas asal negara konsumen yang akan memburu produk selama GSS,” kata Chooi di sela-sela jumpa pers penyelenggaraan GGS 29 Mei-26 Juli hari ini.

Di samping memberikan potongan harga yang besar, selama GSS juga akan disuguhkan sejumlah atraksi hiburan yang menarik. Berbagai restoran juga menjadi salah satu tujuan konsumen Indonesia selama mengunjungi Singapura selagi pesta diskon.

Chooi mengatakan sejumlah paket yang disuguhkan selama GSS tidak cuma untuk aktivitas berbelanja, ini juga merupakan upaya Singapura untuk meningkakan daya tarik turis asing untuk mengunjungi negara itu .

“Berbelanja tidak hanya sekadar membeli tapi bisa lebih dari itu. Di samping berbelanja juga bisa berkembang jadi mendapatkan pengalaman gaya hidup,” tambahnya. (tw)

oleh : Linda T. Silitonga

Disadur dari : Bisnis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s